10 Mods Terbaik Minecraft Yang Harus Dicoba

Hai sobat bertemu lagi, kali ini saya akan mengshare mods-mods yang dianggap paling baik diantara semua mods Minecraft. Pada artikel kali ini saya akan membagikan mods yang akan membuat Minecraft sobat menjadi ++++. Langsung simak aja gan, dijamin gak bakalan bosen.

*Semua mods dibawah ini membutuhkan MinecraftForge untuk berjalan.

10. Galacticraft
Mods kali ini akan membuat Minecraft bisa menjelajah ke luar angkasa menggunakan alat-alat           yang tersedia. Sobat bisa menjelajah bulan dan Mars loh. Fitur :
 * Sobat bisa berkeliling Tata Surya.
 * Sobat bisa membuat rocket dan memodifikasinya.
 * Makhluk Baru.
 * Penuh dengan balok baru.
 * dll
  Screenshot:
         


    
    Offical Link : GalactiCraft

9. Optifine
Mods yang satu ini akan membuat sobat dapat mengkonfigurasi game sobat. Mods ini huga bisa         membuat game sobat menjadi lebih baik drai yang biasa.
      
    
    Offical Link : Optifine

8. JourneyMap
Mods kali ini membuat tidak menjelajahi game ini. Mod ini membuat game sobat menjadi                   memiliki minimap dan map.
      


   Offical Link : JourneyMap

7. BiblioCraft
Bibliocraft juga menawarkan sekelompok blok yang menyenangkan secara estetika, namun yang ini datang dengan fungsionalitasnya sendiri. Tampilkan kasus dan rak membiarkan sobat memamerkan piala sobat, sementara mesin cetak memungkinkan sobat menyalin buku dalam game. Bahkan menambahkan monocle.



Offical Link : Bibliocraft

6. Biomes o Plenty
Biomes o Plenty akan menambahkan 80 lingkunagn baru ke dunia Minecraft sobat dari Pegunungan Alpen sampai ke Wasteland.

   Link : Biomes o Plenty

5. LostOMobs
Bekerja dengan cara yang sama seperti Biomes O Plenty, LotsOMobs menambahkan 25 gerombolan baru yang mengejutkan untuk memperkaya dunia Minecraft sobat dan membuat biomes sobat sedikit lebih realistis. Lewatlah sudah hari-hari ketika cumi-cumi adalah satu-satunya ikan di laut dan ayam yang berkeliaran bebas di sabana. Jadi jika sobat menyukai jerapah, narwhal, burung camar, gajah dan bahkan dinosaurus, muncul dalam permainan Anda, maka ini adalah mod untuk sobat

.
   Offical Link : LostOMobs

4. Mo'Bends
Menempatkan hidup ke dalam pemain dan massa dengan membuat mereka bergerak lebih estetis dan halus. Mod ini membuat pemain, zombie, babi, cumi dan model lengan dan kaki sapi lebih real.



    Offical Link : Mo'Bends

3. Aether 2
Mods ini menambahkan Gameplay baru ke game Minecraft sobat.yang isinya banyak yang baru diantaranya adalah dunianya, makhluknya, dll.



  Offical Link : Aether 2

2. Pixelmon
Mod sempurna untuk semua pemain Minecraft yang merupakan penggemar Pokémon game populer. Mod ini menambahkan hampir 510 makhluk imut ke dalam permainan. Ini dapat dikonfigurasi sepenuhnya dan memiliki banyak fitur keren seperti pokedex yang berfungsi, animasi poker 3D dan animasi tangkap, mesin fosil untuk menghidupkan kembali fosil yang ditemukan di seluruh dunia dan banyak lagi! Pixelmon Mod juga memiliki sistem serangan komprehensif yang menampilkan lebih dari 500 serangan, termasuk efek status dan pengubah statistik. Sementara banyak mods yang menambahkan konten ke game diketahui mengganggu mods lain yang berfungsi dengan benar, mod ini tidak mengubah file base apapun, yang berarti bekerja dengan baik dengan sebagian besar mods lainnya.




   Offical Link : Pixelmon

1. Minecraft Comes Alive
Minecraft sama sekali bukan sinetron yang menjadi karakter utama sobat. Tapi apakah tidak akan keren kalau bisa? Minecraft Comes Alive adalah mod yang sangat rinci yang mengubah pengalaman Minecraft sobat, baik single maupun multiplayer, menjadi RPG di mana sobat dapat berinteraksi dengan penduduk desa dengan cara yang baru.




    Offical Link : MCA

Oke sobat hanya itu yang dapat saya sampaikan semoga sobat bisa ambil mods-mods diatas ya. Jangan lupa komentar ya.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Instal Mods Minecraft di PC

Download Minecraft PE v1.1.0.9 (APK) Gratis